MDT: Banyak Selamat Paslon Nomor Urut 3 MM-HH

Bitung, identitasnews.id – Calon Wakil Walikota nomor urut 1 yang berpasangan dengan Maximiliaan Jonas Lomban secara mengejutkan menemui calon Wakil Walikota terpilih Hengky Honandar di kediamanya di komplex sari gruop Kelurahan Madidir Kota Bitung, Kamis (10/12/2020).

Kedatangan Marthin Daniel Tumbelaka ini,didampingi ketua PKPI Sulut, Ronald Pauner bersama jajaran pengurus PKPI kota Bitung, yang diterima langsung oleh Hengky Honandar dan Denny Sondakh.

Hengky Honandar, Daniel Tumbelaka dan rombongan langsung berbincang-bincang dan melepas tawanya.maksud kedatangan MDT menemui Hengky Honandar itu, langsung dijawab  oleh Wakil Ketua PKPI kota Bitung,Nabsar Badoa.

“Kedatangan MDT dan rombongan, untuk mengucapkan selamat. Kepada Pak Maurits Mantiri dan pak Hengky Honandar atas keunggulan suara sementara di Pilkada Bitung,”ucap Badoa.

Sementara itu, Hengky Honandar mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Pak Martin Daniel Tumbelaka karena beliau adalah seorang politisi dan pengusaha dan ini semua adalah  kemenangan masyarakat Bitung.(Fer)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *