Peringati Hardiknas, Bupati Minut Ingatkan Stop Pungli di Diknas

MINUT,identitasnews.id –  Memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) bertindak Selaku Inspektur Upacara Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda, SE  yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Minut, Senin (3/5/2021).

Bupati didampingi Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung SH,MH, Sekertaris Daerah (Sekda) Minut IrJemmy Kuhu MA, Kadis Pendidikan Minut Olfi Kalengkongan, S.PD. M.MPD, serta Para Asisten dan Para Pejabat Pemkab Minut serta Para Undangan yang hadir dalam Upacara HARDIKNAS.

Peringatan Hardiknas ikut pula dirangkaikan dengan penyerahan SK pensiun bagi guru yang masuk masa purnatugas dan piagam penghargaan bagi sekolah dan murid yang berprestadi oleh Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH serta Sekda Ir. Jemmy Kuhu MA.

Dalam sambutannya bupati  sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada guru yang sudah pensiun, yang terlibat dalam program dunia pendidikan dalam upaya untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa, juga bagi Guru dan Murid yang baru saja mendapat penghargaan dan piagam.

“Terimakasih kepada Guru-guru serta murid yang telah mendapatkan penghargaan dan piagam, teruslah membangun serta berkarya,” tutur Bupati Ganda.

Lanjut Bupati, saya ingatkan kembali kepada Dinas terkait bahwa tidak ada lagi Pungli “Stop Pungli” tidak ada lagi yang terpenjara karena bayar-membayar, saya akan pantau karena semua saya tahu. Bagi siapa yang melakukan Praktek Pungli, Saya akan mengambil tindakan keras.

Stop Pungli, mari kita Ciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.” Ucap Bupati Ganda

Ditambahkannya, dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional pada tahun ini walaupun ditengah pandemi covid-19 semangat para tenaga pengajar dan pendidik juga pelajar menjadi inspirasi agar tetap menuntut ilmu serta mewujudkan cita-cita. Tutup Bupati Ganda(willy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *