Bupati Dan Wabup Talaud Kunjungi BNPB Pusat

Caption foto: Bupati dan wakil bupati Kepulauan Talaud foto bersama dengan Kepala BNPB Pusat

 

TALAUD, Identitasnews.id – Gerak cepat dan berbagai terobosan yang dilakukan oleh Bupati Kepulauan Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga, guna kepentingan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud.

Terbukti pada, Selasa (12/10/2021) Bupati Kepulauan Talaud, Dr. Elly Engelbert Lasut, ME di dampingi Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga, menghadiri rapat  koordinasi dan konsultasi di Badan Nasional Penanggulangan Bencana pusat dalam rangka finalisasi pengajuan proposal rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana di Kabupaten Kepulauan Talaud.
Kehadiran pimpinan bumi porodisa ini di BNPB Pusat guna menjawab semua kepentingan bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud. Dikarenakan akhir – akhir ini terjadi bencana abrasi bagi penduduk yang tinggal di bantaran sungai dan di pesisir pantai.
Hadir dalam giat tersebut, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kepulauan Talaud, Kepala BNPB Kabupaten Kepulauan Talaud, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Bagian Protokol Setda Kabupaten Kepulauan Talaud. (Donal)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *