Penambahan Penyulangan Baru, Listrik Wilayah Poigar-Ongkaw Terganggu

Minsel, identitasnews.id – Tak hanya listrik yang mati, tetapi juga jaringan komunikasi telepon seluler kususnya daerah wilayah Poigar hingga Ongkaw, rabu 27/11/2019.

keluhan mencuat di medsos,tak lama setelah listrik mati, warganet langsung menumpahkan uneg-uneg mereka di media sosial, demikian keluhan pengguna lainnya.

Dari pantauan sebelum pemadaman Listrik Pihak PLN Persero Cabang Kotamobagu, sudah sering mengumumkan lewat akun di media sosial.

Ketika di konfirmasi kepada pewarta Leo Manurung bagian SDM PLN UP3 Kota Kotamobagu Pihaknya  menjelaskan, adapun pemadaman terencana terjadi dikarenakan adanya upaya peningkatan keandalan distribusi SUTM 20 kv dengan menambah penyulang baru ke arah Poigar Ongkaw”.

Lanjut Manurung, Pekerjaan Penambahan penyulang baru tersebut bertujuan untuk meningkatkan keandalan suplai listrik ke depannya.

” Selama proses penambahan penyulang baru tersebut memerlukan pemadaman untuk keselamatan petugas yang sedang bekerja”.

“Paralel dengan kegiatan tersebut, PLN juga melakukan perbaikan konstruksi dan pemangkasan di penyulang tersebut”.tutur Leo Manurung bagian SDM PLN UP3.(Novry M)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *