DPRD Kabupaten Bolmong Gelar RDP Bersama Dinkes

 

Bolmong, identitasnews.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan tujuan mendengar penjelasan kegiatan, program dan pelayanan sebagai bahan evaluasi dari tahun – tahun sebelumnya.

Terpantau dari lingkup Dinas Kesehatan turut hadir seluruh kapus Puskesmas – Puskemas yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow tempat ruangan rapat DPRD Bolmong komisi 3 senin 13/1/2019.

Rapat dengar pendapat di Pimpin oleh Sufandri Damogalad
Turut hadir dprd Ketua Komisi 3
1.Sutarsi Mokodompit
2. Sulhan Manggabarani
3. Febriyanto Sangaji
4. Aske Irot
5. Satira Katoppo
6. Hj Nevi Mamonto

RDP , Sekretaris Dinkes Ibu Julin Papuling,SKM membacakan agenda pemaparan masing – masing Kepala Puskesmas, program kegiatan yang selama di jalankan.

Sementara tampak hadir, Kepala Dinas Kesehatan Dr Erman Paputungan Sekretaris Dinas Kesehatan Ibu Julin Papuling,SKM ,Kepala Bidang dan Kapus.

 

Kemudian Rapat Dengar Pendapat di lanjutkan sambutan dari Welty Komaling Ketua DPRD Kabupaten Bolmong,mengucapkan Selamat bertugas Buat Kepala Dinas Kesehatan Bolmong yang baru di lantik Dr Erman Paputungan.

 

“Melalui komisi 3 Dprd Bolmong, Dinas Kesehatan, jangan segan – segan,harus saling kordinasikan .”

“Perlu di sampaikan masi butuh perhatian pelayanan kesehatan di Bolmong Kususnya ada terdapat lima desa dikategorikan terpencil Desa Tudu Aog Baru, Kolingangaan (Kecamatan Bilalang), Pomoman (Kecamatan Poigar), Serasi dan Kanaan (Kecamatan Dumoga Timur).”

 

“Mengenai pemberitaan lewat Media, Pasien Meninggal Dunia di duga karena Kelalaian Puskesmas Poigar, dan dalam penyampaian belum tentu kebenaranya seperti apa.”

Dinas Kesehatan Bolmong harus ada ” Rasionalisasi “,Dinkes Bolmong adalah tulang Punggung Peleyanan kesehatan.
Dengan harapan harus solid, Pelayanan harus prima sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow,tutup Komaling.(tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *