VAP : Pakta Integritas Adalah Komitmen Seluruh Pengambil Kebijakan

MINUT Identitasnews.id – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonny Annneke Panambunan STh mengatakan Pakta Integritas bukan sekedar ditanda tangani, namun harus dilaksanakan sebagai bentuk tindakan pelayanan kepada masyarakat.

“Pakta Integritas adalah komitment seluruh pengambil kebijakan dan harus dijalankan sesuai dengan koridornya masing-masing,” ujar VAP usai menandatangani Pakta Integritas dan perjanjian kinerja dengan seluruh pimpinan SKPD Senin 10 Februari 2020 di Atrium Kantor Pemkab Minut.

Lanjut VAP berharap penandatanganan ini dapat dilaksanakan dengan baik. “Kalau tidak melaksanakan sesuai tupoksi masing-masing posisinya bisa saja diganti. Jadi, Saya harap pejabat bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakat,” tuturnya menambahkan.

Sebagai tambahan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja dimulai dari Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA dan selanjutnya diikuti para staf ahli, asisten, kepala perangkat daerah, kepala bagian dan camat.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas yakni Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi dan Kejari Minut Fanny Widyastuti SH MH.(Mesakh)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *