Ditandai Dengan Pengguntingan Pita, Bupati Resmikan Jembatan Kuwil

MINUT Identitasnews.id – Ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonny Anneke Panambunan STh jembatan Kuwil Kecamatan Kalawat sepanjang 70 meter yang menghubungkan Desa Kawangkoan, Kuwil dan Kaleosan di resmikan Selasa 11 Februari 2020.

VAP mengatakan hanya karena berkat Tuhan jembatan ini dapat dibangun. Kata dia, perencanaan pembangunan ini sejak tahun 2017 namun baru terealisasi di tahun 2019.

“Ini karena doa dari masyarakat sehingga Tuhan bisa menjabat lewat bantuan dari pemerintah pusat,”ujarnya.

Ditempat yang sama juga Bupati turut mendoakan sekaligus memberkati jembatan. Disamping itu, kata dia sebelum acara peresmian Ia juga mendoakan agar di berikan cuaca terbaik.

“Jika selalu bersyukur dan meminta kepada Tuhan pasti akan dikabulkan. Buktinya hujan berhenti saat acara dimulai,” kata VAP.

Acara peresmian ini disaksikan lansung Sekretaris daerah, Ir Jemmy Kuhu MA, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, para asisten, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minut, Ir Jofieta Supit, Camat Kalawat, Alexander Warbung SIP, Kumtua Desa Kuwil Arnold Kamagi, Kumtua Desa Kaleosan Ibrahim Warouw serta masyarakat.(Mesakh)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *