79 Warga Kecamatan Essang Terima Vaksinasi Covid-19

Caption foto: Tampak warga di wilayah Kecamatan Essang ikuti Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Essang

 

TALAUD, Identitasnews.id – Kepolisian resor (Polres) Kepulauan Talaud melalui Kepolisian sektor (Polsek) jajaran terus melaksanakan percepatan vaksinasi di yang disiapkan guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

Masyarakat yang mendapatkan vaksin di gerai presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis. Di Polsek Essang, pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Puskesmas Essang pada, Sabtu (4/9/2021).

“Untuk gerai presisi Polres Kepulauan Talaud di Polsek Essang berlokasi di Puskesmas Essang. Yang discreening sebanyak 80 orang, sedangkan yang lolos screening 79 orang, 1 orang tak lolos karena hipertensi. Vaksinasi diberikan kepada warga yang berusia diatas 12 tahun hingga orang dewasa,” ujar Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasverry Abdi melalui Kapolsek Essang Iptu Berty Polii.

Polii merincikan ke 79 orang yang divaksin terdiri dari 66 masyarakat umum dan 13 orang anak diatas usia 12 tahun. Dalam pelaksanaan vaksinasi, dua orang petugas dari Polres Talaud dibantu dua nakes mitra Polri dan tiga lainnya dari Puskesmas Essang.

“Vaksin yang terpakai sebanyak 8 Vial, dan kita masih memiliki stok sebanyak 107 Vial, ” kata Polii. (Donal)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *