Bupati E2L Resmi Buka Kegiatan TMMD Ke-110 Tahun

Caption Foto: Bupati Talaud Bersama Kodim dan Muspida Foto Bersama Usai Kegiatan

 

TALAUD, Identitasnews.id -Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke– 110 Tahun 2021 di wilayah Kodim 1312/ Talaud. Kegiatan tersebut resmi dibuka melalui sebuah upacara yang diinspekturi oleh Bupati Kepulauan Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) Selasa (02/03/2021) pagi tadi.

Dalam sambutannya pada kegiatan yang mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” Bupati Kepulauan Talaud menyampaikan TNI Manunggal Membangun Desa yang dikenal sebagai salah satu operasi bhakti TNI, dalam perwujudannya merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah.

Dimana sasaran capaian programnya adalah terselesaikannya pembangunan fisik yaitu sarana prasarana yang menyentuh pada kehidupan masyarakat secara nyata.

“Sebagai upaya membantu proses percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Begitu pula dengan hasil non fisik yang berupa pembinaan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara untuk pembentukan pola pikir maupun sikap pribadi yang bertanggung jawab memajukan masyarakat dan lingkungannya,” ujar Bupati E2L. (Nal)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *