Bupati Elly Letakkan Batu Dasar Gereja Pulutan

Caption foto: Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga lakukan peletakan batu pertama pembangunan gereja di Pulutan

TALAUD, Identitasnews.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut, dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga, kunjungi Desa Pulutan Kamis, (10/06/2021).

Kunjungan kerja (Kunker) Bupati dan Wakil Bupati di dalam daerah kali ini,  menghadiri upacara dan ibadah peletakan batu dasar pertama jemaat persiapan pemekaran gereja Baitani Desa Pulutan.
Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut mengatakan peletakan batu dasar pertama Gereja yakni Batu fondasi yang di ambil dan di pilih dengan ladat, kokoh dan kuat, untuk menjadi dasar pembangunan gereja dan di bangun sampai selesai dengan baik. Selanjutnya bisa di manfaatkan untuk beribadah sampai bertahun -tahun.
“Batu dasar yang di maksud adalah jemaat menjadi kawan orang kudus dan menjadi anggota keluarga Allah yang di bangun diatas dasar para rasul dan nabi dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru,” kata Bupati Elly.
Lanjutnya, di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan rapih tersusun menjadi bait Allah yang kudus di dalam Tuhan dan di dalam Dia kamu juga turut di bangunkan menjadi tempat kediaman Allah di dalam roh.
Selain Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Drs Moktar Arunde Parapaga, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Talaud, Ny Martje Leong, hadir juga bersama dengan Bupati Talaud, unsur Forkopimda Talaud, Ketua Deprov Sulut, Kadis Sosial Sulut, Pejabat Pratama Pemkab Talaud, dan BPH Sinode Germita Talaud serta undangan lainnya. (Donal)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *