Bupati Jabes Gaghana Resmikan Menara Lonceng Jemaat GMIST Bethel Dagho

 

SANGIHE.Identitasnews.id – Sukacita dan rasa syukur bersama dirasakan oleh Jemaat GMIST Bethel Kampung Dagho Kecamatan Tamako atas selesainya pembangunan menara lonceng, maka telah dilaksanakannya ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Umum Sinode Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Pendeta Patras Madonsa, M.Th, Sabtu (25/09/3021).

 

Peresmian menara lonceng Jemaat GMIST Bethel Dagho ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME bersama Ketua Umum Sinode GMIST Pdt. Patras Madonsa, M.Th,, dilanjutkan dengan pembukaan papan selubung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Dra. Hermin Ririswati Gaghana Katamsi serta pentabisan menara lonceng oleh Ketua Umum Sinode GMIST.

 

Bupati Jabes Gaghana dalam sambutannya mengatakan bahwa patut disyukuri apa yang sudah dibuat oleh jemaat GMIST Bethel Dagho sehingga dapat meresmikan menara lonceng yang megah. Kerja keras dan semangat dalam gumul bersama jemaat yang ditunjukan untuk membangun pekerjaan Tuhan itu adalah panggilan iman.

 

Bupati juga mengingatkan kepada jemaat bahwa ketika setelah selesai melaksanakan pembangunan fisik bukan berarti kerja keras dan semangat mulai kendor dalam pelayanan untuk pekerjaan Tuhan. Tetapi masih ada pekerjaan yang lebih penting yaitu membangun iman jemaat yang kadang kala dilupakan. Sebab Tuhan menginginkan agar iman jemaat itu bertumbuh sehingga kebersamaan dalam jemaat itu tercipta.

 

Selain itu, Bupati menyampaikan selamat kepada Majelis Pekerja Jemaat (MPJ) dan Jemaat GMIST Bethel Dagho atas diresmikannya menara lonceng gereja.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sangihe Melanchton Harry Wolff, ST, ME, sejumlah Pimpinan OPD, para Kabag, para Camat serta undangan.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *