Bupati Minut Membagi Alat Mesin Pertanian Kepada Kelompok Tani

Minut, Identitasnews.id – Bupati Vonnie Anneke Panambunan menyerahkan alat mesin pertanian kepada kelompok tani Minahasa Utara, Kamis 24 Januari 2019.

Penyerahan mesin pertanian di adakan di tempat lapangan depan RSUD Maria Walanda Maramis disaksikan para petani dan pejabat perintah Kabupaten Minahasa Utara.

Bantuan alat mesin  pertanian yang diserahkan yakni 45 alat tanam kedele dan jagung, 10 Cultivator atau traktor pembuat bedengan, 6 power threser pemipil jagung, 5 hand spreiyer serta bantuan bibit kedele, jagung, padi dan melon.

Bupati mengatakan, “Alat mesin pertanian adalah bantuan pemerintah yang harus digunakan dengan sebaik-baiknya oleh kelompok tani”. Mesin pertanian ini gunanya untuk membantu petani dalam meningkatkan kesejahteraan petani dan produksi hasil pertanian

“Gunakan  dengan sebaik-baiknya dan pelihara dengan baik agar jangan rusak,” kata bupati diaminkan Kabag Humas Dan Protokol Chresto F.  Palandi, SSTP, MSi.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan yakni, asistn 2 dan 3,  kadis pertanian, camat airmadidi dan kalawat serta kelompok tani se Minahasa utara.(Dhean)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *