Dandim 1301/Sangihe Evaluasi Pelaksanaan Uji Trampil Perorangan Jabatan

SANGIHE.Identitasnews.id – Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P, pimpin  Evaluasi UTP (uji trampil perorangan) Jabatan  Kodim 1301/Sangihe bertempat di Lapangan Santiago Makodim 1301/Sangihe Jl. Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna  Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1301/Sangihe yang  dilaksanakan selama 3 hari. Adapun materi UTP Jabatan yang di ujikan PUP 1 – 4 (Pedoman Umum Prajurit) untuk anggota yang berpangkat Tamtama dan BPKJ 5 – 7 (Buku Petunjuk Khusus Jabatan) untuk anggota yang berpangkat Bintara, dengan  terdiri dari materi Intel teritorial, Binwanra, Binwanwil, Komsos, Bakti TNI, Sikap teritorial, Ilmu medan, 5 Kemampuan teritorial, Bintahwil, Tata laksana Binter dan CMI.

Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P, dalam evaluasinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Perwira Kodim 1301/Sangihe, panitia penyelenggara dan peserta UTP, dengan kerja sama yang baik pelaksanaan UTP bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan, dan di minta kepada prajurit, apa yang sudah di ujikan agar terus di ingat,  dipedomani dan diaplikasikan dilapangan dalam pelaksanaan tugas.

Kepada semua Prajurit agar dapat  melaksanakan tugas di wilayah dengan baik,  ingat motto Kodim 1301/Sangihe “Bepikir Berbuat yang Terbaik’’ melaksanakan tugas  perpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI, tegas Dandim. (jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *