Deklarasi Bersama Bawaslu, JPAR Pilkada Tanpa Politik Uang, Sarah dan Hoax

MANADO,identitasnews.id — Calon walikota Manado  Juleyta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) menghadiri Deklarasi Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA digelar Bawaslu Sulut, di Hotel Four Points by Sheraton Manado, Jumat (09/10/2020).

 

Dalam deklarasi yang dihadiri oleh unsur Forkompimda dan masyarakat ini digelar dengan  mengacu pada protokol kesehatan covid-19 yang ketat, guna menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember  mendatang.

 

Yang menarik perhatian, Calon Walikota Manado nomor urut 4, Prof Dr Julyeta P.A Runtuwene, MS terlihat datang paling awal memenuhi undangan Bawaslu tersebut.

 

Menurutnya, deklarasi anti politik uang, hoax, dan sara yang digelar oleh Bawaslu Sulut ini merupakan penguatan komitmen bagi seluruh stakeholder yang terlibat dalam menciptakan pesta demokrasi yang bermartabat.

 

“Ini merupakan hal yang baik dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan pemilu yang damai dan bermartabat,” ujar Pnt Paula Runtuwene.

 

Selanjutnya, Ia mengajak untuk masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menolak politik uang, hoax, dan politisasi sara.

 

“Marilah kita menjadi pemilih yang cerdas, berintegritas, serta pemilih yang berkualitas,”  ujarnya.(red/tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *