Gotong Royong Hadapi Pandemi, Komunitas MVP Bagi-Bagi Masker Gratis

PEDULI : Para relawan VAP memberikan masker  secara gratis di beberapa titik Kota Manado. (foto:ist) 

 

 

peliput; willy wuisan

 

MANADO,identitasnews.id-   Para anak muda yang tergabung dalam wadah Milenial VAP Present (MVP) secara serentak dibeberapa titik di Kota Manado menggelar aksi sosial dengan membagikan masker secara gratis kepada warga. Aksi ini sebagai bentuk gotong royong membantu pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid 19, Minggu  (12/7/20).

Selain  itu aksi ini juga sebagai bentuk kerinduan  serta dukungan moril kepada Vonnie Anneke Panambunan (VAP) untuk bisa menjadi Gubernur Sulut lima tahun kedepan.

Dijelaskan Kaligis, kalau aksi yang mereka gelar ini adalah murni dari dana pribadi mereka yang secara spontan dikumpulkan untuk membeli masker kemudian selanjutnya dibagikan kepada warga Manado.

“Ini merupakan aksi spontanitas kami sebagai relawan Milenial yang ingin perubahan di Sulut. Besar harapan kami bila nanti ibu VAP menjadi Gubernur, Sulut bisa lebih sejahtera dan lebih baik lagi,” kata Junius Kaligis ketua MVP Manado.

Kegiatan ini langsung saja mendapatkan respon positif dari warga kepada Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem  Vonni Anneke Panambunan (VAP).Pasalnya, aksi baksi sosial ini bukan saja hanya dilakukan oleh para pendukung, tetapi Ibu VAP juga jauh-jauh hari hamper saban hari terus memberikan bantuan kepada warga. Baik itu sembako, masker maupun uang tunai untuk membantu perekoniam keluarga.

“Sangat senang, apalagi saat ini masker merupakan barang pokok yang harus digunakan, untuk mencegah penyebaran virus   corona, saya sangat berterimah kasih kepada ibu VAP dan saya doakan semoga ibu VAP bisa memimpin Sulut kedepannya” kata Nina, salah seorang warga. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *