Kepsek SMK Muhamadiyah

Hanya di Bolmut, Masuk SMK Muhammadiyah Gratis Seragam

Terima Siswa Baru

Terima Siswa Baru

Bolmut- identitasnews – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Agribisnis Muhammadiyah Bolmut membuka pendaftaran bagi siswa baru.

Menurut kepala SMK Agribisnis Muhammadiyah Bolmut Rahmat Buhang saat dihubungi waryawan IdentitasNews.id Kamis 25/02/2021, hal ini dikhususkan untuk siswa siswi tingkat SMP/MTs Sederajat Yang Ingin Melanjutkan Sekolah Kejenjang SMK/SMA Sederajat dan menurutnya, untuk 50 pendaftar pertama digratiskan seragam sekolah.

“50 pendaftara pertama kami berikan seragam secara gratis,” janji Rahmat

Menurut Rahmat Pendaftaran Tidak Dipungut Biaya “iya, di SMK Agribisnis Muhammadiyah pendaftarannya gratis dan nantinya siswa yang terdaftar akan diberikan satu set pakaian seragam sekolah lengkap dengan atribut” janjinya lagi.

Dia juga menjelaskan bahwa SMK Agribisnis Muhammadiyah nantinya akan ada gedung baru dan segera terakreditas

“Kita mau maksimal penerimaan siswa baru untuk pembangunan gedung belajar baru, dan tahun ini insha Allah kita sudah mau akreditasi Perlahan tapi Pasti SMK Agribisnis Muhammadiyah akan bertransformasi menjadi satuan pendidikan yang unggul di pusat ibu kota Bolaang Mongondow Utara” tutup Rahmat

Diketahui SMK Agribisnis Muhammadiyah membuka jurusan Agribisnis, Perbankan Syariah, dan Bisnis Daring. Dan cara Daftarnya  klik langsung link https://bit.ly/3sJ4iOS. (FAM)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *