Hebat…! AA-RS Raih Penghargaan Terbaik Penyaluran DAK Fisik dan Dandes se-Sulut

Manado, identitasnews.id – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard (RS) tak hanya tampil gemilang pada bidang pembangunan, namun dari sisi administratif pun tak luput dari prestasi.

Bertempat di Novotel Manado Golf Resort dan Convention Center Senin (15/08/2022), Pemerintahan AA-RS kembali mendulang prestasi dengan menerima penghargaan sebagai Kota yang menyalurkan DAK Fisik dan Dana Desa 2022 terbaik se-Sulut.

Apresiasi pun datang dari berbagai kalangan. Anggota DPRD Kota Manado, Ir. Jean Sumilat turut memberi aplaus yang setinggi-tingginya atas kinerja yang ditunjukkan oleh kedua orang nomor satu di Kota Manado ini.

“Penghargaan ini merupakan wujud dari kinerja yang hebat dari kedua pemimpin di Kota Manado. Ini patut diberikan apresiasi. Tak hanya unggul dalam bidang membangun Kota Manado, namun juga bisa berprestasi dalam bidang administrasi anggaran dalam pemerintahan, ini sangat luar biasa,” tukas Sumilat pada Senin (15/08/2022).

Sumilat menambahkan, prestasi tersebut merupakan buah dari kepemimpinan yang terarah (sinergitas) antara pemerintahan daerah dan provinsi.

“Pencapaian ini adalah hasil dari sinergitas dan koordinasi yang baik antar pemerintahan kota, provinsi hingga pemerintah pusat. Sehingga, Kota Manado bisa mendapatkan hasil terbaik se-Sulut dalam penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa 2022,” kata politikus dari Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Dirinya berharap prestasi yang didapatkan oleh AA-RS ini bisa menjadi acuan oleh pemerintahan Kabupaten Kota di Provinsi Sulawesi Utara agar bisa

“Kami sangat mengharapkan prestasi ini bisa di pertahankan atau bahkan bisa ditingkatkan lagi di masa yang akan datang. Ini juga bisa menjadi acuan untuk pemerintah kabupaten kota lainnya di Sulawesi Utara agar semakin baik lagi,” tutupnya

Diketahui, penghargaan Kota yang menyalurkan DAK fisik dan dana desa semester 1 tahun 2022 terbaik se-Sulut yang diraih Kota Manado diserahkan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey sebagai pengawas terbaik oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan disaksikan oleh Kepala KPPN kepada Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw dan para kepala daerah se kabupaten/kota Sulawesi Utara.(*/achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *