HUT ke-396 Kota Manado, Torang Manado Torang Rukun

Manado, identitasnews.id – Wali Kota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA,  memimpin upacara dalam rangka menperingati HUT ke-396 Kota Manado (14 Juli 1623 – 14 Juli 2019), yang dilaksanakan pada hari Senin (15/7/2019), bertempat di Lapangan Sparta Tikala.

Usai upacara, DPRD Kota Manado menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-396 Kota Manado yang dipimpin oleh Ketua DPRD Nortje Van Bone didampingi Wakil Ketua Denny Sondakh dan Richard Sualang.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Walikota Manado yang didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, menyampaikan rasa syukur oleh karena penyertaan Tuhan, sehingga Kota Manado boleh menikmati usia yang ke-396 dan mengukir segudang prestasi baik tingkat Nasional dan Internasional.

“Dalam perjalanan kegiatan pemerintahan dan pelayanan publik, ada prestasi serta kemajuan yang telah diraih bersama, namun harus diakui masih ditemui permasalahn dan tantangan di masyarakat yang harus menjadi perhatian kita bersama,” jelas GSVL.

 

Wali Kota GSVL melanjutkan, dalam waktu dekat Pemkot akan menggelar iven tahunan Manado Fiesta 2019 yang ditujukan kepada dunia luar, bahwa Manado adalah kota cerdas, kota pariwisata, kota toleran, rumah kita bersama, rumah bagi kerukunan dalam keberagaman, untuk hidup dan memanusiakan sesama manusia.

“Torang Manado, Torang Rukun, Dirgahayu Kota Manado ke-396 tahun, Tuhan memberkati kita semua,” kata GSVL.

Nampak hadir dalam acara tersebut, antara lain; Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Provinsi Sulut, Drs Edyson Humiang, M.Si, Forkopimda Sulut, Forkopimda Kota Manado, mewakili Bupati/Walikota se Sulut, para Walikota dan Wakil Walikota periode sebelumnya, Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, serta jajaran pejabat eselon II dan III Lingkup Pemkot Manado serta Undangan dan Tamu lainnya. (***/#70)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *