Ketua TP-PKK Sangihe Hadiri HUT Jemaat EKLESIA Tahuna Ke 62 di KWP 6

SANGIHE.Identitasnews.id – Jemaat GMIST Eklesia Tahuna merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 pada 16 Oktober 2020. Perayaan HUT tahun ini tentunya sangat berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya sebab tahun ini di rayakan di tengah-tengah pandemi Covid -19 dan di laksanakan pada masing-masing Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP).

Sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas penyertaan dan pemeliharaan bagi jemaat GMIST Eklesia Tahuna maka telah dilaksanakan ibadah syukur pada masing-masing Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP) secara sederhana.

Dalam ibadah syukur bersama, kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Sangihe ibu Dra. Hermin Ririswaty Gaghana Katamsi menambah sukacita jemaat GMIST Eklesia secara khusus jemaat Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP) 6 yang mengikuti ibadah syukur yang dilaksanakan di rumah Keluarga Takarendehang Kanine.

Dalam ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt. A. Longkutoy Samadi mengambil bacaan dari Mazmur 21 : 1 – 4 sebagai bacaan bersama dalam merayakan HUT jemaat GMIST Eklesia Tahuna ke 62. Dalam khotbahnya, khadim mengajak jemaat untuk dapat mengucap syukur dan berterima kasih atas semua yang boleh di alami dalam hidup ini. Sebab mengucap syukur adalah ungkapan hati yang di sampaikan kepada Tuhan atas kehidupan dan segala berkat yang diberikan kepada kita semua. Dan kita belajar untuk dapat menyampaikan syukur yang berkenan kepada Tuhan.

Sebagai simbolisasi syukur HUT maka khadim dan Majelis Jemaat berdiri dan menyalakan lilin ulang tahun sebagai komitmen untuk terus melayani dan menjadi berkat sampai akhir didalam kesetiaan. Sambil menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun bagi Jemaat GMIST Eklesia Tahuna yang ke 62, Tuhan Yesus memberkati Kita semua.

Hadir dalam ibadah syukur tersebut Gembala GBI Jalan Mahena Pdt. Christ Balompapueng, M.Th, Sekretaris lKelurahan Bungalawang  dan undangan. (jl/ker)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *