Kukuhkan 60 Paskibraka, Walikota Minta Orang Tua Tetap Jadi Motivator Untuk Anak-anaknya

Tomohon, identitasnews.id- Walikota Tomohon, Caroll Azarias Joram Senduk SH didampingi Ketua TP PKK, drg Jeand’arc Senduk Karundeng mengukuhkan 60 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Tomohon Tahun 2022, di GOR Babe Palar, Senin (15/08-2022).

Dalam kesempatan tersebut Walikota mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon sangat bangga dengan dikukuhkannya adik adik sebagai Paskibraka Tomohon Tahun 2022, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77.

“Misi dan visi menjadi Paskibraka Tomohon ini kami harapkan tidak pernah berhenti dalam rangka menyambut dan merayakan HUT Kemerdekaan saja, namun jiwa patriotisme harus terus dijaga dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari,” terang Walikota.

Lanjutnya, mewakili pemerintah, kami salut dan bangga pada orang tua siswa yang sudah mendukung anak anak ini untuk mengikuti gemblengan menjadi seorang Paskibraka. Ini tidak gampang karena memerlukan proses yang tak mudah.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada para pembina Paskibraka Tomohon termasuk dari pihak TNI Polri yang sudah berjuang menggembleng para paskibraka kebanggaan Kota Tomohon ini. Semoga mereka kelak bisa jadi teladan bagi para siswa siswi di generasi ke depan,” harapnya.

Ia juga meminta kepada para orang tua dari 60 Paskibraka yang baru saja dikukuhkan, agar tetap menjadi motivator yang hebat untuk anak- anak, agar kedepan mereka bisa menjadi bibit- bibit kemajuan kota Tomohon.

“Keberhasilan tentu tak lepas dari doa dan dorongan orang tuanya.Tetap menjadi motivator yang hebat untuk anak- anak kita. Agar kedepan, mereka bisa menjadi bibit- bibit kemajuan kota Tomohon,”tukas Senduk.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, Dandim Minahasa 1302, Letkol inf Imran Effendi, para orang tua siswa dan jajaran pejabat Pemkot Tomohon.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *