Nasdem Jagokan JPAR – Ai Mangindaan di Pilkada Manado

SIAP BERTARUNG: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai Nasdem JPAR – AI ketika menerima SK yang diserahkan Prananda Surya Paloh . (foto:ist)

 

 

 

MANADO,identitasnews.id –  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Manado akhirnya resmi mengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM)  untuk maju bertarung di Pilkada serentak , Desember mendatang.

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya kalau kedua tokoh ini akan menjadi jagoan dari partai pimpinan Surya Paloh.

Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem yang diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)  DPP Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh  kepada JPAR- AI  di Kantor Jalan RP Soeroso No. 44 Gondangdia Lama, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/07/2020).

“SK sudah diserahkan kepada pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Nasdem,” ungkap Ketua Bappilu Kota Manado, Roy Kader.

Disebutkan saat penyerahan SK tersebut, JPAR- AI ikut didampingi oleh Ketua Partai Nasdem Kota Manado GS Viky Lumentut, Anggota DPRD Sulut Nasdem  Bryan Waworuntu serta Ketua Bappilu  Roy Kader. (*/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *