Pantau Kesiapan, Walikota Matangkan Opening Ceremony Manado Fiesta 2018

Manado, identitasnews – Makin dekatnya pelaksanaan acara pembukaan atau opening ceremony Manado Fiesta 2018, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA turun tangan langsung melakukan pengecekan, baik lokasi acara di areal Pohon Kasih maupun progress pembuatan kendaraan karnaval yang akan meramaikan Festival Fish and Coral (FisCo) pada Jumat 31 Agustus pekan depan.

Walikota  berharap, pekerjaan kendaraan hias yang akan digunakan dalam karnaval bisa selesai tepat waktu. Sehingga, dapat digunakan untuk memeriahkan parade karnaval kendaraan hias nantinya.

“Ini sudah tanggal 23 Agustus berarti tinggal seminggu lagi acara pembukaan Manado Fiesta, didalamnya ada parade kendaraan hias FisCo. Saya berharap, semua kendaraan hias ini bisa selesai tepat waktu,” ujar Walikota Vicky Lumentut, kepada panitia dan pihak Event Organizer (EO) sebagai penanggung jawab acara Manado Fiesta, di Museum Coelacanth, kompleks Dinas Pariwisata Manado, kawasan Megamas, Kamis (23/08) siang tadi.

Meski berharap selesai tepat waktu, namun Walikota Vicky Lumentut mengingatkan creator agar bekerja dengan teliti sesuai disain biota laut yang diberikan Dinas Pariwisata.

“Jangan buru-buru dan hanya asal jadi saja. Pekerjaan kendaraan hias karnaval ini harus dilakukan dengan teliti. Detail-detailnya harus sesuai disain yang ada. Karena, tema kita adalah mengangkat biota laut yang ada di bawah air Taman Laut Bunaken. Kalau tidak selesai dan tidak sesuai gambar, lebih baik jangan tampil karena hanya akan memalukan nantinya,” saran Walikota Vicky Lumentut.

 “Tahun 2018 ini, pembukaan Manado Fiesta kita laksanakan di darat, di udara dan di laut. Sehingga, tamu undangan dan masyarakat Kota Manado tidak monoton hanya menyaksikan atraksi di darat saja, tetapi mereka bisa menyaksikan ada atraksi di udara dan ada atraksi di teluk Manado,” tandas Walikota Vicky Lumentut, didampingi Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado James Karinda SH, Kadis Dispora Drs Laurens Enco Umboh dan Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene SSos. (achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *