Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021, Walikota Ucapkan Selamat Kepada Christian dan Kezia

Tomohon, identitasnews.id- Di ajang Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021 ini, Kota Tomohon mengutus Wakil I Putra Tomohon 2019 Christian Poluan dan Putri Tomohon 2019 Kezia Mandagi, Sabtu (18/9/2021).

Pada malam final, yang dilaksanakan di Nusantara Diving Center Manado, Christian Poluan meraih gelar Harapan I Nyong Sulut 2021 dan Kezia Mandagi meraih gelar Harapan II Noni Sulut 2021.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk, didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, dan Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi menghadiri Malam Final Pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara 2021.

Walikota, mengucapkan selamat kepada Christian Poluan dan Kezia Mandagi yang telah membawa nama Kota Tomohon di ajang Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021 dan selamat atas gelar yang telah didapat.

“Selamat untuk gelar yang didapat, dan terimah kasih, telah membawa nama Kota Tomohon di ajang Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021,” ucap Senduk.

Malam Final Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021 ini, dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua Umum Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara Ibu dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS., Forkopimda Sulut, Walikota Manado, Walikota Bitung, Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Pengurus dan Anggota Ikatan Nyong Noni Sulut serta undangan lainnya.(echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *