Penjabat Bupati AHW Berikan Apresiasi Kepada Peserta MTQ Berprestasi

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde, SH., MH memberikan apresiasi kepada peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Kepulauan Sangihe yang berprestasi dalam mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024 di Kota Kotamobagu belum lama ini.

Apresiasi dari Pemerintah Daerah berupa bonus sebagai bentuk penghargaan atas usaha dan dedikasi yang diterima oleh peserta MTQ asal Kabupaten Kepulauan Sangihe yang berprestasi dan diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Albert Huppy Wounde, SH , MH, Kamis (04/07/2024).

Kabupaten Kepulauan Sangihe mencatat prestasi gemilang pada MTQ tahun 2024 ini dengan menempati posisi ke enam secara keseluruhan. Keberhasilan tersebut memastikan salah satu peserta asal Kabupaten Kepulauan Sangihe Fahira Jausa Hanza yang meraih medali emas, akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada MTQ Nasional di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

Berikut adalah peserta yang memperoleh juara dan menerima Bonus dari Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe :

1. Cabang Tartil – Juara 3 an. Ibnu Qadar Lintuhaseng

2. Cabang Tilawah Golongan Remaja – Juara 3 an. Infita Fadilah Panawar

3. Cabang Tilawah dan Hifdzil Al-Qur’an 1 Juz – Juara 2 an. Raihan Makatindu

4. Cabang Hifdzil Al-Qur’an 5 Juz Putri – Juara 3 an. Lala Latifatul Hasanah

5. Cabang Hifdzil Al-Qur’an 10 Juz Putri -Juara 1 an. Fahira Jauza Hanza

6. Cabang Hifdzil Al-Qur’an 30 Juz Putra – Juara 2 an. Hilman

7. Cabang Tilawah Mujawwad Dewasa Putra – Juara 3 an. Pandu Priotama

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde, SH., MH menyampaikan kebanggaannya dan terima kasih kepada peserta yang berhasil meraih prestasi dan berharap kepada yang nantinya akan mengikuti kegiatan di tingkat nasional juga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Turut hadir mendampingi Penjabat Bupati pada saat menyerahkan bonus, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kaban Kesbangpol dan Kabag Kesra.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *