Penurunan Kasus Covid-19 di Tomohon, Warga Diminta Tetap Terapkan Prokes

TOMOHON identitasnews.id- Kota Tomohon, saat ini sudah mengalami penurunan kasus covid 19. Hal ini, terlihat dari penerapan PPKM, yang semula dari level 4, turun Menjadi level 3.

Hal ini,  diungkapkan Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon, Toar Pandeirot saat mewakili Walikota Caroll Senduk, saat memimpin rapat Satuan Tugas Covid-19 Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Command Center, MPP Wale Kabasaran Kota Tomohon, Selasa (27/7/2021).

Rapat ini,  dipimpin Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon, didampingi Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Olga Karinda, Drs Robby Kalangi, sebagai Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah Kota Tomohon bersama Kasat Pol PP Kota Tomohon Syske Wongkar.

Pada kesempatan tersebut, Pandeirot menghimbau masyarakat Kota Tomohon, untuk  terus mematuhi, serta menerapkan protokol kesehatan, dan masyarakat dimintakan untuk saling memberi edukasi, dan sosialisasi, kaitan dengan penerapan penanganan covid dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Berbagai upaya, dilakukan pemerintah dalam penanganan covid 19 di Kota Tomohon. Dan saat ini, telah dan sementara dilakukan, seperti penerapan PPKM  (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro, sehingga dengan adanya penerapan PPKM mikro di Kota Tomohon, diharapkan akan meminimalisir penularan covid 19, dan bersama-sama berharap Covid 19 akan segera berlalu,” jelas JSTP sapaan akrabnya.

Ia pun berharap, agar semua unsur terkait dalam penanganan covid 19, diharapkan juga untuk tetap saling berkoordinasi sehingga setiap kendala dapat diatasi dengan baik, mari kita bersama-sama berusaha, berupaya dalam penanganan covid,  dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua.(echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *