Pisah Sambut Pangdam XIII Merdeka, Gubernur: Terima Kasih Letjen Tuejeh, Selamat Datang Mayjen Jatmiko

Sulut, identitasnews.id – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw serta unsur Forkopimda Sulut hadir pada Pisah Sambut Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka, bertempat Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Jumat (08/09/2023).

Gubernur Olly pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih bagi Mantan Pangdam XIII Merdeka Letjen Denny Tuejeh beserta ibu dalam menjalankan tugasnya telah bekerja sama dengan pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara khususnya untuk kepentingan daerah dimana saat menjalankan tugasnya di bumi nyiur melambai kita dihadapkan dengan permasalahan global yaitu Pandemi Covid-19.

“Waktu Pak Denny Tuejeh bertugas di Sulawesi Utara kita memang dihadapkan dengan permasalahan global Covid-19 dan memang kita menghadapi¬† tantangan-tantangan yang bermacam-macam tapi kita bersyukur semua itu dapat kita lewati dengan baik maka dalam kesempatan ini saya atas nama Pemerintah, masyarakat dan keluarga menyampaikan, terima kasih Pak, untuk semua yang diberikan untuk Sulawesi Utara selamat bertugas di tempat yang baru,” tuturnya.

Kesempatan ini juga Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara menyambut baik kehadiran Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko dan selamat datang dimana kehadirannya di Sulut adalah yang kesekian kalinya karena pernah bertugas di Kabupaten Talaud dan di Kota Manado.

“Kami atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Utara menyambut dengan baik kehadiran Mayjen TNI Legowo Jatmiko bersama Ibu di Sulut dimana saya kira sudah banyak mengenal adat gaya karakter kita disini hingga serta akan lebih cepat dapat menyesuaikan, tapi tantangan kita kali ini bahwa kita¬† sedang memasuki tahun-tahun politik, jadi Pak Denny Tuejeh datang saat kita memasuki tahun-tahun Covid-19 dan Pak Legowo Jatmiko datang kita memasuki tahun-tahun politik,” paparnya.

Selanjutnya Gubernur Olly dan Wagub Kandouw (ODSK) serta Sekprov Steve Kepel secara bergantian memberikan candra mata bagi Letjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh sebagai Mantan Pangdam XIII/Merdeka yang melanjutkan tugasnya sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) di Jakarta.(*/mvr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *