Pj.Bupati Bolmong Kunker Peletakkan Batu Pembangunan Laboratorium Kesehatan Daerah Senilai 4,6 Miliar

Bolmong,identitasnews.id– Pemkab Bolaang mongondow (Bolmong) awal membangun Laboratorium kesehatan
daerah (Labkesda) melalui Dinas kesehatan kabupaten Bolmong pada Tahun 2024. Jumat (5/7/2024).

Adapun Dana anggaran yang telah dipersiapkan dalam  membangun laboratorium ini senilai 4.6 miliar rupiah, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Kemudian peletakkan batu pertama oleh pj.Bupati Bolmong dr.Jusnan Calamento Mokoginta MARS.
Pembangunan ini, tepat di belakang
Gedung kantor Dinas kesehatan
Bolaang mongondow di Lolak.

Pj. Bupati Bolmong dr Jusnan C. Mokoginta Mars, atas sambutanya bahwa, Pembangunan Laboratorium ini, salah satu program kegiatan fisik Dinas Kesehatan yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK),” Ucap Bupati Bolmong.

Bupati bolmong menambahkan bahwa, program yang dijalankan ini harus benar-benar dikelolah dengan sebaik-baiknya demi untuk keperluan dan kepentingan masyarakat,”Ujarnya

“Bupati bolmong mengajak, Mari kita jaga bersama-sama dan Kawal dengan baik Atas pekerjaan yang akan dilaksanakan ini Semoga akan bermanfaat bagi kebutuhan untuk masyarakat daerah Kabupaten Bolaang Mongondow,” Tuturnya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmong I Ketut Kolak bahwa, pembangunan laboratorium kesehatan ini senilai 4.6 miliar untuk pembangunan fisik saja,”Terangnya.

Dan pekerjaan atas pembangunan ini,  sangatlah penting untuk masyarakat Bolaang mongondow dalam segi, untuk kesehatan pada masyarakat,” Tutup kapala Dinas kesehatan Bolmong l ketut kolak.

(Jhon A.Waluyan).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *