Spektakuler, Open Ceremony Manado Fiesta 2019 Tampilkan Atraksi Darat, Laut dan Udara

Manado, identitasnews.id – Open Ceremony Manado Fiesta 2019, yang dimulai pukul 16.00 Wita , Sabtu (27/07/2019), berlangsung spektakuler dengan menghadirkan kemeriahan dan hiburan bagi masyarakat, para tamu, undangan serta turis mancanegara dan lokal.

Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengatakan, Manado Fiesta 2019 adalah ajang perwujudan wajah Kota Manado yang aman, rukun dan damai ditengah keberagman agama, adat budaya, dan etnis sebagai Rumah Besar Kita Bersama.

Sementara itu, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani menyatakan, Manado Fiesta 2019 dikemas secara lengkap dan total. Banyaknya kegiatan yang terangkum dalam event ini akan membuat gelaran acara menjadi lebih semarak.

“Semua ada di sini. Apa yang dicari pengunjung hampir seluruhnya terwakili. Sebab, nantinya juga akan ada Manado Fiesta Fair 2019 yang mengangkat ‘Investment, Trade Tourism, Agriculture, and Fishing’. Benar-benar pameran yang lengkap. Ada investasi, pariwisata, pertanian, kelautan dan perikanan, UMKM dan koperasi, dan lain-lain,” jelasnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menuturkan, Manado Fiesta 2019 akan memberikan impact positif. Manado Fiesta 2019 adalah event besar yang akan memberi dampak ekonomi cukup tinggi bagi masyarakat sekitar.

“Bukan hanya pengusaha perhotelan dan rumah makan, tetapi juga pedagang-pedagang skala kecil. Ini yang terpenting dari sebuah event bukan hanya memberi hiburan, akan tetapi bisa mensejahterakan masyarakat,” tandasnya. (***/#70)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *