Update Data Wilayah Babinsa Sambangi Kantor Desa

SANGIHE.Identitasnews.id – Guna mengetahui perkembangan wilayah binaan, Babinsa Koramil 1301-09/Tabsel Sertu Nisuba Horman, menyambangi sekaligus update data Geografi, Demografi dan Konsos, di Kantor Desa Batuwingkung Kecamatan Tabukan Selatan (Tabsel), Jumat (09/04/2021).

Menurut Sertu Nisuba Horman, kegiatan puldater ini dilaksanakan guna  tersedianya data yang akurat  yang ada di Koramil 1301-09/Tabsel dan ketika ada permintaan data sewaktu-waktu datanya sudah siap dan akurat

“Komunikasi sosial (Komsos) dengan kepala desa dan aparat yang ada di desa secara langsung harus terus dilakukan. Agar kita bisa mengetahui apa-apa yang harus di lakukan ke depan bersama-sama untuk terciptanya kehidupan masyarakat yang aman, damai dan sejahtera,” ucapnya.

Ia jugà mengatakan bahwa sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.

“Kami juga meminta kepada rekan-rekan aparat Kàmpung, agar bersama-sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat. Seperti melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona, dengan tetap mengmampanyekan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak aman),” pungkasnya.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *