Viral !, Video  Anggota DPRD Sulut Digerebek Isteri Diduga Bersama Selingkuhan 

TOMOHON,identitasnews.id – Kota Tomohon gempar dengan adanya  teriakan  suara keras seorang wanita yang bergantung di atas dexel mobil  Honda BRV DB 1513 BJ meminta tolong kepada warga untuk menghentikan kendaraan tersebut, (Minggu 24/1/2021).

 

Diduga, wanita yang berteriak karena terancam tewas tergilas mobil, adalah salah satu Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), berinisial MEP. Sedangkan, kendaraan roda empat Honda BRV DB 1513 BJ, diduga milik salah satu oknum pimpinan DPRD Sulawesi Utara (Sulut) berinisial JAK.

 

Dari video yang beredar selama kurang lebih beberapa detik, terlihat mobil berjalan cukup kencang. Sementara ada seorang wanita bergantung di bagian depan mobil, sambil berteriak histeris minta tolong.

 

Dari suaranya ada dugaan kalau  suara wanita  tersebut mirip sekali dengan MEP itu, yang berupaya semaksimal mungkin berpegangan diatas deksel mobil agar tidak terlepas. Sebab, jika pegangannya terlepas, kemungkinan besar wanita itu akan tewas tergilas kendaraan tersebut.

 

Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa itu berupaya menghentikan kendaraan. Bahkan, seorang pengendara sepeda motor nekad menyalip mobil itu agar tidak terus kabur.

 

“Tolong…. tolong… tolong,” begitu teriakan histeris wanita berparas cantik dan berkulit putih itu.

 

Teriakan wanita itu mengundang reaksi warga. Mereka langsung saja mengejar mobil itu untuk dihentikan. Upaya warga dan teriakan wanita iyu berhasil menghentikan mobil yang sudah membahayakan nyawa manusia itu. Setelah mobil berhenti, terdengar suara keras dari wanita yang diseret mobil tadi.

 

“Tu parampuang ini turun dari oto. Kita pe laki ini. Tu parampuang turun,” teriak wanita berpakaian putih rapih itu. Kendati ada upaya warga mengamankan lokasi, namun pengendara mencoba kembali untuk kabur, meski wanita tadi masih di depan mobil.

 

“Woi, so boleh,”ujar salah seorang warga yang menggunakan kaos merah  sebagai bentuk peringatan kepada pengendaramobil tersebut.

 

Aksi  ini sempat menjadi tontonan warga tomohon, pasalnya wanita satu anak ini menghadang mobil suaminya ditengah jalan sambil berteriak turun ..turun ..turun ngana ungkap saksi mata.

 

Disisi lain menurut  keterangan beberapa warga yang sempat menyaksikan kejadian tersebut  mengatakan ada sebuah mobil Honda B-RV dicegat oleh seorang wanita.

 

” saat itu saya sedang berada di pinggir jalan dan tiba tiba ada mobil yang menghadang mobil Honda CRV  dan seketika itu seorang wanita berbaju putih langsung turun dan menuju ke depan mobil honda BRV  sambil teriak teriak, turun ngana..turun..  Saat itu si pengemudi mobil honda BRV bukannya turun malah berteriak menyuruh wanita itu minggir tetapi karena wanita itu tidak mau minggir si pemgemudi langsung menjalankan mobilnya dan wanita itu terseret diatas mobil.

 

Namun kira kira berjarak 30 meter mobil itu pun berhenti dengan di bantu warga masyarakat, tiba tiba turun dari mobil tersebut seorang wanita mudah cantik yang katanya bernama Enjel. Pungkas saksi.

 

Informasi lain yang beredar,diduga  Enjel  merupakan mantan orang dekat Wakil Walikota Tomohon, menjadi kekasih gelap anggota DPRD Sulut tersebut sekira tiga tahun. Anehnya lagi dugaan hubungan gelap tersebut diduga kuat diketahui oleh ibunya. (tim/red)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *