Bupati Bolmong Limi Mokodompit Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Korpri Ke-52 Bersama Guru-guru Se-Kabupaten Bolmong

Bolmong,identitasnews.id-Upacara hari ulang tahun Korpri bersama Guru-guru Se-Bolaang mongondow, Serta Hari Kesehatan Nasional ke-59
Tahun 2023 kabupaten Bolmong.
Upacara ini, di Pimpin oleh Bupati Bolmong ir.Limi Mokodompit MM, bertempat didepan kantor bupati Bolmong. Rabu(29/11/2023).

Bupati bolaang mongondow dalam sambutannya bahwa,”Selamat hari Guru Nasional ke-78 tahun 2023, dan Sama-sama kita memperingati Hari ulang tahun ke-52 Korps Pegawai Republik indonesia tahun 2023.
Beserta Hari Kesehatan Nasional
Ke-59 Tahun 2023 Bolmong.
“Semoga kita semua tetap diberikan kekuatan, kesehatan, Guna untuk melaksanakan tugas dan pengabdian
Kita pada daerah kabupaten bolmong yang sama-sama kita cintai,” Ucap Bupati Bolmong ir.Limi mokodompit.

“Sehubungan dengan Upacara Hari Guru Nasional ke-78 dan Ulang tahun ke-52 Korps pegawai Nasional, Serta Hari kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 daerah kabupaten Bolmong, Momentum ini, marilah kita jadikan Sebagai upaya untuk Meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI, Dan Pelindung ASN, Selain itu peran aktif ASN sebagai anggota Korpri dalam mengendalikan atas inflasi dalam penanganan”Stunting Sangat besar.
Begitu juga dengan inflasi terus kita kendalikan,Stunting secara bertahap dapat kita turunkan. “insya Allah di tahun 2024 nantinya, Sudah sesuai dengan Target untuk dapat mencapai 14 %atau bahkan kurang dari itu,” Ujar
Bupati bolmong ir.limi mokodompit.

Bupati Bolmong berikan Apresiasi dan Berterima kasih atas Dedikasi dan Pengabdian 4,4 Juta para ASN Dan Seluruh keluarga Besar Korpri.
Oleh karena itu perubahan besar yang sangat cepat ada dua(2)Hal yakni,
Perkembangan Teknologi, perubahan Harapan Masyarakat, yang terus meningkat dimana dua Faktor besar ini, Pengubah kehidupan yang harus di Sikapi oleh Korpri,” Tutur Bupati Bolmong ir.Limi Mokodompit MM.

“Harapan Bupati bolmong, Korpri mampu membaca dan menjawab, atas Tantangan Zaman ini. Dengan memperkuat Kompetensi Digital,dan Budaya Digital, pada seluruh ASN di tanah air. Begitu juga membentuk Layanan DigitalPemerintah secara Terpadu untuk mengutamakan atas kebutuhan warga Masyarakat,”Tutup Bupati Bolaang mongondow ir.Limi Mokodompit MM.

“Adapun yang hadir dalam Upacara ini
Pimpinan DPRD Bolmong, dan Forum Koordinasi pimpinan daerah bolmong
Serta Jajaran pemerintah Bolmong,
Pejabat tinggi Pratama,Administrator,
Pejabat Pengawas,Pejabat Funsional,
Dan pejabat pelaksana di lingkungan pemkab Bolmong,pimpinan instansi Vertikal kabupaten Bolmong, Staf Khusus Bupati,Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolmong,Pimpinan BUMN
Dan BUMD dikabupaten Bolmong,
Kepala-kepala Sekolah, bersama para Guru-guru, Pengawas dan Penilik, serta Tenaga Medis yang hadir.

(Jhon A.Waluyan.Advetorial).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *