Diskominfo Pemprov Sulut Kunker di Diskominfo Bolmong Terkait Program Kemenkominfo Pusat

Bolmong,identitasnews.id– Kunjungan kerja(Kunker)dari Dinas Komunikasi, informatika (Diskominfo) Pemerintah
provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara, di Dinas Komunikasi, dan informatika bolaang mongondow (Bolmong) Terkait Program Kemenkominfo dari Pusat. Jumat (17/11/2023).

“Atas kunjungan kerja Pemprov Sulut
yakni, Sekretaris Jhon Rembet dan beberapa Staf telah diterima oleh
Sekretaris Diskominfo Bolmong, Mohammad Ridel Syukur bersama dengan Kepala Bidang (Kabid) Persandian dan statistik Imran Paputungan mewakili Kepala Dinas Kominfo Ma’rief Mokodompit S,Com.

“Adapun Kunjungan kerja ini terkait, koordinasi program-program dari kementrian kominfo, untuk tahun 2024 karena pentingnya koordinasi antara propinsi dan kabupaten dalam menunjang program good governace kedepan,”Ucap Jhon Rembet.

Kemudian Kabupaten Bolmong ada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM),untuk Lembaga layanan publik yang dibentuk dan dikelola yang di Peruntukkan pada masyarakat, yang berorientasi pada layanan informasi dan pemberdayaan masyarakat sesuai kebutuhannya.Yang terletak di Perkotaan/pedesaan beranggotakan 3 sampai 30 orang terdiri dari remaja, orang dewasa/tua, laki-laki atau perempuan, Pelajar atau mahasiswa, pedagang, petani atau nelayan.

“Kepala Dinas Kominfo Marief Mokodompit S.Com mengatakan bahwa Akses, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dengan melakukan aktivitas untuk mengakses informasi dari berbagai sumber, baik sumber langsung maupun tidak langsung,
antara lain Diskusi,”Tutur Ma’rif.

“Selain mengakses atas informasi, kemudian dilakukan diskusi, tukar menukar informasi, dan memecahkan masalah implementasi.Dan tahapan yang sebelumnya diputuskan untuk menerapkan atau mendayagunakan pengetahuan atau informasi yang diperoleh,” Terang Kepala Dinas Kominfo Ma’rief Mokodompit S,Com.

(Jhon A.Waluyan).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *