Ketua TP – PKK Kota Manado Buka Rakor Pembahasan PHBS

Manado, identitasnews.id – Ketua TP-PKK Irene G Angouw – Pinontoan membuka kegiatan rapat koordinasi pembahasan pilot projek PHBS gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana, diKelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting.
Selasa, (31/5/2022).

Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) adalah upaya untuk memberikan pengalaman belajar atau menciptakan suatu kondisi bagi perorangan, keluarga, kelompok dan masyarakat.

“Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana bertujuan untuk mewujudkan Keluarga dan Lingkungan yang sehat melalui Program Pilot Project Bidang Kesehatan, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Sehat”.

Menindaklanjuti Program Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana berdasarkan hasil Rakernas TP – PKK Tahun 2021 bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara

“Dengan ini makaTim Penggerak PKK Kota Manado hendak menindaklanjuti program kegiatan tersebut dengan mempersiapkan Kelurahan Sumompo sebagai kelurahan yang akan menjadi objek pelaksanaan kegiatan Pilot Project khususnya kegiatan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) tentunya berdasarkan data-data yang telah diidentifikasi dan diverifikasi oleh Tim Pokja 4 PKK Kota Manado bersama dengan Dinas terkait”.

Hadir dalam rakor tersebut, Camat Tuminting, Lurah Sumompo beserta perangkat daerah yang terkait, dan pengurus TP – PKK Kecamatan dan Kelurahan. (*/achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *