Kuntua Pinabetengan Turun Tangan Bergabung dengan Pekerja Pembangunan Gedung Olah Raga

TOMPASO, identitasnews.id – Ditengah kesibukannya sebagai Hukum Tua Desa Pinabetengan Utara Kecamatan Tompaso Barat. Hendra Ch Tandaju SE Ak, relah turun tangan lengkap dengan costume layaknya pekerja bangunan, bergabung dengan para pekerja dalam pembangunan gedung olah raga Desa Pinabetengan Utara.

Pantauan media ini, Tandaju turut mengikat besi yang akan dipasang sebagai tiang bangunan, Sabtu (4/5/2024).

” Pembangunan gedung olah raga Desa Pinabetengan Utara sudah sesuai dengan APBDes tahun 2024. Keterlibatan saya sebatas untuk memotivasi para pekerja yang juga warga desa Pinabetengan Utara,” ujar Tandaju.

Lanjut Tandaju, pembangunan ini selain dana bersumber dari Dana Desa juga bersumber dari dana swadaya yang secara mandiri diberikan dan dikumpulkan oleh masyarakat baik lewat target maupun usaha kantin dan lainnya yang diupayakan oleh panitia pembangunan.

” Sumber dana pembangunan ini telah di musyawarahkan lewat Musrenbang Desa tahun 2023 serta rapat-rapat panitia pembangunan yang juga dihadiri oleh masyarakat,” tukasnya.

Tandaju kemudian memuji kinerja panitia pembangunan dan masyarakat yang terus bekerja keras demi pembangunan fasilitas ini.

” Hebat dan patut diapresiasi, sebab baik panitia pembangunan maupun masyarakat terus bersemangat dalam membangun fasilitas ini. Terima kasih untuk semua usaha dan upayanya,” terang Tandaju.

Tandaju kemudian berharap pembangunan ini akan selesai tepat pada HUT Desa Pinabetengan Utara Tahun 2024. Dan ini didukung penuh oleh panitia pembangunan serta seluruh masyarakat.

” Target kami pembangunan ini selesai sebelum HUT desa tahun ini. Agar bangunan ini diresmikan penggunaannya tepat pada HUt Desa,” pungkas Tandaju. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *