Masa Pendukung Bunda Frelly Lolowang, Gelar Konvoi Usai Ikuti Kampanye Akbar Pragib

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Kampanye Akbar Prabowo – Gibran (Pragib) Senin (5/2/2024) di Lapangan Swatch Langowan yang di hadiri langsung oleh Capres Prabowo Subianto, yang dihadiri ribuan masa pendukung Pragib berlangsung meriah.

Prabowo Subianto yang merupakan putra asli Langowan Minahasa sambut hangat oleh masa pendukung yang berjejer mulai dari Bandara Samrat hingga Lapangan Swarch Langowan.

Kesempatan itu, tak di sia-siakan oleh masa pendukung dan simpatisan Calon Legislatif DPRD Minahasa Partai Gerindra Dapil Empat Frelly Lolowang.

Calon yang bernomor urut dua, itu tak mampu menyembunyikan kebanggaan dan keharuannnya saat dirinya di arak oleh ribuan pendukungnya mengitari sebagian dapil empat.
Pendukung dan simpatisannya terus meneriakkan nama Bunda Frelly ” selamat datang bunda Frelly di Gedung Wakil Rakyat Minahasa ” sepanjang arak-arakan.

” Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Saya sangat bangga dan terharu. Terima kasih Tuhan, semua ini atas kasih dan berkat Mu ,” tutur Bunda Frelly kepada wartawan media ini.

Konvoi pun berlanjut menyusuri wikayah dapile empat hingga melewati Kota Kawangkoan, Kota dimana Bunda Frelly dilahirkan dan dibesarkan hingga pengusaha yang sukses. Para pendukung sambil menaiki kendaraan roda dua serta roda empat, terus meneriakkan nama Bunda Frelly, dipadu dengan musik dan lagu yang khusus dibuat dan diciptakan untuk Bunda Frelly, meskipun cuaca mulai dingin oleh kegelapan malam yang mulai menghinggap. Masyarakat yang di lewatipun melempar senyum seraya menjawab lambaian tangan Bunda Frelly, bahkan mereka tak malu-malu mengancingkan dua hari sebagai tanda dukungan buat Bunda Frelly.

” Tetap semangat Bunda, perjuangan mu pasti tidak sia-sia. Kami rindu bunda berada di gedung Wakil Rakyat menyampaikan aspirasi dan keinginan kami. Kami sudah menikmati kebaikan dan perhatian bunda. Bunda sangat layak dan pantas mewakili kami di gedung DPRD Minahasa sebagai Anggota DPRD Minahasa periode 2024-2029. Jaga kesehatan bunda, Tuhan pasti melindungi dan menolong perjuangan bunda,” tutur Olga Rembet dan Anita Rompas, simpatisan Bunda Frelly.

Bunda menegaskan dirinya sudah siap berjuang untuk mewujudkan kepentingan masyarakat.

” Semuanya saya serahkan kepada Tuhan. Tuhan yang berhak dan berdaulalt dalam hidup dan perjuangan saya hingga kini. Semoga Tuhan berkenan, saya siap bekerja, Sekali lagi terima kasih semua pendukung dan simpatisan saya, saya janji saya tidak akan mengecewakan kalian. Kita sama-sama berjuang, selalu optimis dan tetap semangat, hidup Gerindra, hidup Pragib,” pungkasnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *