Paendong Rogoh Kantong Pribadi, Untuk Perindah SMA Negeri 2 Langowan

LANGOWAN, identitasnews.id – Relah merongoh kantong pribadi demi kebaikan banyak orang, sepertinya sudah biasa dilakukan oleh Drs Novie Paendong. Bahkan banyak informasi yang diperoleh media ini, Paendong tidak segan-segan mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak dari kantong pribadinya untuk membangun dan memperindah sekolah yang sekarang di pimpinnya. SMA Negeri 2 Langowan, sekolah yang sekarang dipimpinnya sudah sering menerima tangan kebaikannya. Dan kini hal itu dilakukan Paendong dengan alasan ingin memperindah sekolah dengan warna-warni tembok yang mengesankan.

” Saya selalu menambahkan ada hal baru yang bisa saya buat untuk sekolah ini, meskipun tak sedikit kantong pribadi saya yang jadi korban. Sebab yang paling penting adalah sebuah kepuasan dan keindahan yang juga turut dinikmati banyak orang ,” tutur Paendong, kepada media ini, Kamis (3/08/2023).

Dilanjutkan Paendong, membangun, menata untuk sebuah tujuan yang mendatangkan kepuasan secara pribadi tapi juga banyak orang meski kantong pribadi jadi sasaran, mungkin tidak banyak orang yang melakukannya, tapi bagi saya itu adalah sebuah keharusan, sebab selagi kita masih bisa, kenapa tidak. Kalau untuk banyak orang merasa senang dengan tindakan kita, lantas apa yang harus dipersoalkan.

” Apalagi untuk keindahan dan kesenangan emosi dimana kita bekerja dan berkarya. Tapi itu semua tergantung dari niat dibarengi dengan ketulusan untuk berbuat dan berbagi. Sekolah ini menjadi sebuah tempat mengasah kemampuan dan kesetiaan untuk membangun dengan tanpa pamrih. Ini juga menjadi pelajaran bagi siapapun baik guru maupun siswa ketika menjadi seorang pemimpin ,” papar Paendong. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *