Kapolres Bolmong Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Bolmong,identitasnews.id– Serah terimah Jabatan (Sertijab) baru di Lingkungan Polres Bolmong,dipimpin Langsung oleh Kapolres Bolmong,” AKBP Arianto Salkery SH MH. bertempat di Lapangan Upacara Polres Bolaang mongondow. selasa (14/11/2023).

“Adapun Serah terima jabatan baru ini berjumlah tujuh(7)orang para Pejabat Utama di lingkungan Polres Bolaang Mongondow (Bolmong)yakni,Kabag
SDM dari Kompol Saul V. R. Mamahit yang selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Kabag SDM Polres Boltim.Dan kepada AKP Sahroni, SIP yang sebelumnya menjabat P.S, Kabag SDM Polres Kepulauan Sitaro, Kabag Perencanaan dari AKP Deky R. Pangandaheng, S.Sos selanjutnya, akan menduduki jabatan sebagai Kasat Intelkam Polresta Manado kepada AKP Hermansen J. Katiandagho, SE yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolsek Siau Barat Polres Kepulauan Sitaro, Kabag Logistik dari AKP Nico Ngelo Tulandi yang akan memasuki masa pensiun kepada AKP Sahir Budi Mantoyo yang sebelumnya telah menduduki jabatan sebagai Kapolsek Dumoga Utara Polres Bolmong.

Kasat Lantas dari IPTU Agus Julianto yang selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Kasubbag Bekpal Bag Log Polres Bolsel kepada Iptu Sofyan Moniaga yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Minahasa Tenggara, Kasat Binmas dari Iptu Imam Sarjono yang selanjutnya akan menduduki jabatan Wakapolsek Ratahan Polres Minahasa Tenggara kepada Iptu Engel Lord Takakobi yang sebelumnya menduduki jabatan Wakapolsek Sang Tombolang Polres Bolmong. Kapolsek Dumoga Utara dari AKP Sahir Budi Mantoyo yang selanjutnya akan menduduki jabatan Kabag Log Polres Bolmong kepada AKP Budi Datau, S.Psi yang sebelumnya menduduki jabatan Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Bolmong dan Kapolsek Poigar dari Iptu Dirman Rinaldy, S.Tr.K yang selanjutnya akan menduduki jabatan Kasat Reskrim Polres Minahasa Selatan kepada Ipda Rahmat Dachlan, SH yang sebelumnya me duduki jabatan Ps. Kasi Propam Polres Kotamobagu.

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH dalam sambutan mengatakan bahwa, Atas mutasi di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan karier yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan. Kepada para pejabat lama Kapolres menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas di Polres Bolmong dan kepada pejabat yang baru dilantik Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Bolmong,”Ucap Kapolres Bolaang Mongondow.

Kapolres juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Bolmong sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.
“Saya selaku pribadi menghimbau kepada Seluruh Jajaran Polres Bolmong Agar dapat menjalani Atas “Amanah dan tanggung Jawab dalam Tugas yang diberikan untuk Melayani, Mengayomi, serta Patuh kepada Pimpinan,”Tutur AKBP Arianto Salkery SH MH.

Kapolres Bolmong menambahkan, Atas penghargaan Serta,” terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama, semoga mereka berhasil di tempat tugas yang baru. Dan kepada para pejabat yang baru dilantik,”Saya ucapkan banyak-banyak selamat atas promosi jabatan yang baru serta selamat bergabung di Polres Bolmong,”Tandas Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH.

Diketahui, pergantian pejabat di lingkungan Polres Bolmong tertuang dalam Keputusan Kapolda Sulut Nomor Kep/594/X/2023 tanggal 31 Oktober 2023 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulut.

(Jhon A.Waluyan).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *