Ringkuangan Nyatakan Dukung Total Kepemimpinan CSWL

TOMOHON,identitasnews.id –  Kesuksesan  dilantiknya  Walikota Caroll Senduk, SH dan  Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE  sebagai pemimpin baru di Kota Tomohon periode 2021-2024  tak terlepas dari  tangan  dingin Plh  Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si.

Kepiawaiannya sebagai  seorang birokrat ulung yang sudah banyak pengalaman dalam dunia pemerintahan mampu menunaikan tugas yang diembannya sebagai seorang pelaksana harian walikota yang tugas utamanya menyukseskan pelantikan walikota dan wakil walikota yang baru saja terpilih.

“Saya bangga  karena  bisa melaksanakan tugas yang diberikan dengan sepenuh hati dan boleh berjalan sesuai rencana. Terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta masyarakat Kota Tomohon atas kepercayaannya sebagai PLH. Walikota Tomohon,” ujar Ringkuangan, usai pelantikan Wali Kota – Wakil Wali Kota Tomohon dan empat Bupati – Wakil Bupati oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (26/2) di Wisma Negara Graha Gubernura, Bumi Beringin Manado.

Saat ini saya telah selesai menghantar pelantikan Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Bpk, Wenny Lumentut yang ditutup dengan Sertijab,tambah Ringkuangan dengan senyum khasnya.

Selanjutnya, Ringkuangan masih akan mengemban tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon hingga dilantiknya Sekdakot yang definitif.

“Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota saya akan mendukung secara total kepemimpinan CSWL,” tandasnya.

Tuhan memberkati Sulawesi Utara dan Kota Tomohon… amin, tambah JR sapaan akrabnya. (red/echa)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *