Sambut HUT RI ke-78, Posumah: Mari Kita Bersihkan Lingkungan dan Jaga Keamanan

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Kepala Kelurahan Uner Kecamatan Kawangkoan Utara Nikki Posumah S.Sos, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar memulai kegiatan bersih-bersih lingkungan tempat tinggal, dengan melakukan penataan lingkungan serta memasang atribut perayaan HUT RI.

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar kita mulai bersiap-siap menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023 tanggal 17 Agustus, dengan mulai melakukan bersih-bersih lingkungan tempat tinggal dan memasang atribut perayaan HUT RI,” ujar Posumah, Kamis, (3/08/2023).

Selain itu, lanjut Posumah, soal keamanan dan ketertiban menjadi perhatian bersama. Karena itu selalu pemerintah terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat betapa pentingnya keamanan dan ketertiban, apalagi saat kita menyambut HUT RI ke 78. Hari yang sangat bersejarah bagi kita sebagai bangsa merdeka.

“Untuk mencapai kemerdekaan, negeri ini harus melalui proses yang amat panjang. Dan kemerdekaan itu kita telah alami dan jalani hingga saat ini. Kemerdekaan harus diisi dengan hal-hal yang positif dan tentu membanggakan bagi kita, termasuk didalamnya adalah cara dan upaya kita untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Sebenarnya ini merupakan sebuah tantangan, namun kita optimis bahwa semua itu bisa kita lalui jika persoalan keamanan telah mampu kita ciptakan dan jaga,” tutur Posumah.

Dia juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat, dimana untuk memeriahkan HUT RI ke 78 banyak kegiatan yang sedang dan akan dilakukan.

“Doa dan dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan sebagai motivasi dan semangat bagi kami untuk mengikuti berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 78 di tingkat kecamatan dan kelurahan,” pinta Posumah. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *