Frelly Lolowang Totalitas Dukung Pandeiroot Cabup Minahasa 2024

TONDANO, identitasnews.id – Konstelasi Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Minahasa tahun 2024 makin seru.

Calon Bupati dan Wakil Bupati terus bermunculan baik yang didorong atas nama partai politik maupun atas nama organisasi dan lainnya.

Nama Perly G S Pandeiroot yang kini menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Minahasa, kini mulai ramai dibicarakan bahkan banyak pihak menghendaki agar di didorong atau di calonkan oleh DPC Gerindra Minahasa sebagai Calon Bupati.

Frelly Lolowang, Calon Anggota Terpilih DPRD Minahasa periode 2024-2029 Dapil Empat Minahasa dari Partai Gerindra, yang juga Ketua PAC Partai Gerindra Kawangkoan Utara, juga berharap agar Pandeiroot bisa di calon partai pada Pilkada Minahasa 2024.

” Saya mendukung penuh dan siap berjuang untuk memenangkan Pak Ketua DPC kami pada Pilkada Minahasa tahun 2024,” ujar Lolowang, Kamis (18/4/2024).

Dikatakan Lolowang, Pak Perlu G S Pandeiroot merupakan kader terbaik milik partai Gerindra Minahasa saat ini yang paling layak untuk diusung sebagai calon Bupati.
Kemampuan untuk memimpin partai serta membangun komunikasi di tubuh DPC Gerindra Minahasa mampu mengantar partai ini berada di posisi kedua dalam kancah perpolitikan di Minahasa.

” Jelas ini merupakan modal yang sangat kuat bagi partai untuk memajukan Pak Perly, beliau telah mampu membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang baik dan sukses mengantar partai ini bisa mendulang delapan (8) kursi dalam Pemilu Legislatif Minahasa sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, kemudian mampu memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran yang diusung partai Gerindra dan koalisinya di Pemilu Pilpres di Minahasa,” tutur Lolowang.

Frelly juga sangat optimis, Pak Perly sangat diterima dan didukung oleh kader dan simpatisan partai Gerindra di Minahasa untuk Pilkada Minahasa 2024.

” Saya yakin bahwa pak ketua akan didukung penuh oleh seluruh kader dan simpatisan partai. Dan secara pribadi saya siap berjuang untuk kejayaan partai lewat pencalonan beliau dalam kontestasi Pilkada Minahasa nanti,” pungkas Lolowang. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *