Kembali Terpilih di Periode 2024-2029, Stvri J F Tenda Ucapkan Terima Kasih

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Hasil perhitungan sementara perolehan suara calon legislatif DPRD Kabupaten Minahasa Daerah Pemilihan (Dapil) Empat (Kawangkoan, Kawangkoan Utara, Kawangkoan Barat, Tompaso, Tompaso Barat dan Sonder), menempatkan Calon Legislatif dari Partai Golkar berhasil meraup total suara 6519. Dengan demikian dipastikan Partai Golkar Dapil Empat bisa meraih satu kursi DPRD Minahasa untuk Periode 2024-2029.

Berdasarkan data yang diperoleh calon nomor urut satu yakni Stvri J F Tenda, berhasil meraup suara terbanyak dari enam calon legislatif yakni 2804 suara, menyisihkan Vanesa Tewuh di tempat kedua dengan raihan suara 2026, sedangkan empat calon lainnya hanya mampu meraup ratusan suara.

Atas hasil sementara yang diraih ini, Stvri J F Tenda, saat ditemui identitasnews.id, mengaku bersyukur dan bangga atas hasil ini. Ini semua berkat Tuhan, dan kerja keras semua pihak sehingga hasil yang dicapai sangat memuaskan.

” Semua ini karena anugerah Tuhan. Terima kasih Tuhan, terima kasih seluruh pendukung, simpatisan bahkan tim yang telah berkontribusi, serta pimpinan partai,” ujar Tenda, Senin (26/2/2024).

Ditegaskan Tenda, tanpa mendahului hasil akhir rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, maka saya selaku Calon Legislatif, sekali mengucapkan terima kasih, sambil memohon kepada tim dan para saksi untuk terus memantau dan menjaga perolehan suara yang ada.

Kita berharap bahwa suara yang ada saat ini tidak mengalami perubahan satu suara pun sebab suara yang telah terkumpul ini merupakan suara masyarakat yang telah menentukan pilihannya kepada partai dan calon legislatif partai Golkar.

” Kita terus kawal perolehan suara yang telah kita capai hingga KPU Minahasa menetapkan yg perolehan suara dan jumlah kursi yang dicapai masing-masing partai,” pinta Tenda.

Dalam kesempatan itu, Tenda juga mengapreasiasi kinerja KPU hingga jajaran terendah, Bawaslu hingga jajaran terendah, TNI, Polri dan semua pihak yang boleh terlibat terlaksananya Pemilu 2024. Kita sangat bersyukur oleh karena pesta demokrasi ini berjalan dengan baik.
” Secara pribadi saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kerja keras para penyelenggarah, kemudian aparat keamanan bahkan pihak-pihak yang telah berkontribusi terlaksananya Pemilu 2024 didaerah ini dengan aman dan damai,” pungkas Tenda. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *