Lima Keluarga Korban Kebakaran di Kolongan, Terima Bantuan

Tomohon identitasnews.id-Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menyerahkan bantuan kepada lima keluarga korban bencana kebakaran rumah tinggal yang terjadi beberapa waktu lalu di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon tengah, Rabu (28/02/2024).

Bentuk bantuan berupa uang santuan sebesar Rp.20.000.000/keluarga korban bencana kebakaran.

Walikota Tomohon mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon turut prihatin atas musibah kebakaran rumah yang dialami beberapa keluarga korban kebakaran.

“Adanya musibah ini pasti ada berupa surat ataupun administrasi lainnya yang ikut terbakar, sehingga melalui instansi terkait kami pemerintah akan membantu memproses kembali surat-surat tersebut. Dan Kalau mau merancang denah rumah tinggal para korban bisa berkonsultasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kota Tomohon,” ujar Senduk.

Lebih lanjut ia mengatakan, kiranya pihak keluarga tetap kuat dan semangat, dan bantuan ini Mungkin tidaklah cukup tapi ini dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran. semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat keluarga dan dapat membantu akan pemenuhan kebutuhan yang ada.

Hadir dalam penyerahan,bKasat Pol-PP Kota Tomohon J.S.T. Pandeirot Spd,MM bersama, Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio,SIP, MAP dan Lurah Kolongan.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *