Walikota Tomohon Dampingi Wagub Hadiri Peresmian Pastori satu Jemaat GMIM Damai Lahendong

Tomohon identitasnews.id- Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, hadir dalam kegiatan Acara Pentahbisan dan Peresmian Pastori satu Jemaat GMIM Damai Lahendong dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke- 6, di Pastori Satu GMIM Damai Lahendong, Minggu (25/2/2024).

Khadim dalam ibadah ini adalah Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. Evert Tangel MPDK.

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan Prasasti oleh wakil Gubernur Sulawesi Utara didampingi oleh Walikota Tomohon dan dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama, pengguntingan pita, penyerahan kunci dan pembukaan pintu.

Sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, “Kita semua percaya hanya kebaikan Tuhan kita bisa berkumpul di Pentahbisan dan Peresmian Pastori satu Jemaat GMIM Damai Lahendong dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke- 6,” ucapnya.

Pemerintah Provinsi Sulut memberikan cendramata 25 juta kepada GMIM Damai Lahendong.

Lebih lanjut Steven mengatakan, beberapa waktu yang lalu kita telah melaksanakan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik dengan berpartispasi dalam pemilihan umum. untuk itu sebagai pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kota Tomohon yang telah menyukseskan akan pesta demokrasi, baik yang bertugas sebagai penyelenggara maupun yang telah menggunakan hak pilihnya sehingga pemilu sudah berjalan dengan baik.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan Selamat hari ulang tahun ke-6 jemaat GMIM Damai Lahendong dan banyak selamat atas diresmikan dan ditahbiskan Pastori dan kantor jemaat GMIM Damai Lahendong,” imbuh Steven.

Sementara Walikota Tomohon mengatakan, “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon mengucapkan Selamat hari ulang Tahun ke- 6 dan Selamat atas diresmikan dan ditahbiskannya Pastori satu dan kantor jemaat GMIM Damai Lahendong,” tandas Senduk.

Syukuran HUT ini di tandai dengan pemasangan lilin dan peniupan kue HUT.

Dihadiri oleh Sekretaris TP-PKK Daerah Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, Jajaran Pemprov Sulut, jajaran Pemkot Tomohon, Ketua BPMW Tomohon tiga P1dt Apeles Tombeng MTh, ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong Pdt. Ferny Walewangko, STh , Pendeta pelayan, seluruh Pelsus GMIM Damai Lahendong, jemaat GMIM Damai Lahendong dan hadirin undangan.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *