Pj. Bupati Sangihe Didampingi Kadis Dikbud Hadiri Lomba Kreatifitas Anak Usia Dini

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat (Pj.) Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Daerah Dra. Olga A. Makasidamo menghadiri Lomba Kreatifitas Anak Usia Dini, yang digelar di Pandopo Dikbud, Jumat (19/04/2024).

Dalam Lomba Kreatifitas Anak Usia Dini tersebut akan melaksanakan berbagai perlombaan antara lain pengucapan Pancasila dengan bahasa Daerah Sangihe, Fashion Show serta Gerak dan lagu.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang bermanfaat untuk mendorong kreatifitas anak-anak serta menanamkan rasa cinta terhadap budaya Sangihe yang kita cintai.

Ia juga menambahkan bahwa di usia anak-anak yang masih sangat dini, menjadi tugas kita semua dalam menuntun mereka pada pendidikan yang positif seperti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

“Pastinya kegiatan ini dapat membentuk akhlak yang mulia, sehingga mempersiapkan anak-anak tidak hanya bertumbuh cerdas secara akademik tetapi karakternya pun terus mengalami pertumbuhan yang baik”, kata Tamuntuan.

Istri Ketua DPRD Provinsi Sulut ini pun mengapresiasi para guru-guru, pelatih dan orang tua yang telah mempersiapkan anak-anak sehingga bisa hadir untuk mengikuti lomba yang dilaksanakan di hari ini.

Di akhir sambutannya, Tamuntuan juga menyampaikan bahwa dalam perlombaan atau pertandingan harus ada yang menang dan kalah sehingga bagi yang beruntung jangan berkecil hati dan bagi yang meraih kemenangan disampaikan selamat menikmati kemenangan dan teruslah mengembangkan diri.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *