Polres Tomohon Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid – 19

TOMOHON identitasnews.id- Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot, melalui Satuan dan Polsek jajaran Polres Tomohon, membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak covid-19, yang dilaksanakan dari tanggal 19 sampai 22 Juli 2021.

Adapun sasaran dari penerima bantuan, ialah masyarakat kurang mampu, dan pelaku usaha kecil (pedagang jalanan).

Bansos yang diberikan, di kemas dalam satu paket berisi, Beras, Minyak Goreng, Ikan sardin kaleng, dan Super mi.

Menurut Kapolres, kegiatan penyaluran bansos oleh jajaran Polres Tomohon, adalah sebagai bentuk kepedulian, terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu, dan pelaku usaha kecil, sehubungan dengan pemberlakuan PPKM Mikro dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19.

“Semoga apa yang kami berikan, walaupun tidak seberapa jumlahnya, dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” ungkap BAG sapaan akrab kapolres.

Sementara, Waka Polres Kompol Agnes Turambi yang turun langsung menyerahkan bantuan menjelaskan, bahwa pelaksanaan penyaluran Bansos oleh Polres Tomohon, merupakan bagian dari penjabaran program pimpinan Polri dalam hal ini Pak Kapolri, untuk peduli dengan masyarakat yang terdampak dari Covid – 19.

“Apa yang bisa kami bagikan saat ini, merupakan swadaya dari seluruh Personil Polres Tomohon, yang merasa terpanggil untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid – 19,” imbuh waka polres cantik ini. (echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *