ROR-RD Sampaikan Selamat Atas Pelantikan 5 Kepalah Daerah dan Wakil di Sulut

TONDANO, identitasnews.id – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE ketika melantik 5 (lima) pasangan Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Jumat (26/2/2021).

Adapun dasar Pelantikan yakni Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor: 131.71/294 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 dan nomor:131.71/374 tahun 2021 tanggal 24 Februari 2021.

Atas pelantikan tersebut Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si MM (RD), menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan ini.

” Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa, selaku Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan selamat atas pelantikan lima pasangan Kepala Daerah yakni: Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Lotulung. Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar dan Petra Rembang. Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo. Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid. Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut. periode 2021- 2024 , ” ujar ROR.

Sementara Wabup RD juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas atas amanah yang telah dipercayakan oleh masyrakat dimasing-masing daerah.

” Semoga sukses dalam mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dan kiranya Tuhan senantiasa memberi kekuatan juga kemampuan mengemban tugas yang amat mulia ini , ” tutur Bupati ROR.

ROR RD berharap agar kedepan kabupaten Minahasa bersama dengan kelima daerah ini yang kini telah memiliki pemimpin yang baru bisa bekerjasama dalam membangun daerah masing-masing.

” Tugas kita memiliki kesamaan meski berbeda pada visi dan misi, namun semuanya bisa di laksanakan dengan penuh rasa tanggung-jawan dan keyakinan, sehingga apa yang di cita-citakan bisa terwujud dengan kerja keras dan semangat yang tinggi. Sinergitas antar daerah merupakan modal paling penting dalam membangun daerah tercinta , ” papar ROR RD. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *