Sekda Watania Dilantik sebagai Ketua Panitia HPR GMIM Tahun 2025

TONDANO, identitasnews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Pnt. Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si* Meghadiri Ibadah Minggu yang dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Gedung Seba Guna Jemaat Abraham Tataaran Patar Serta Pelantikan Pantia Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG) dan HUT ke- 35 Komisi Remaja Sinode GMIM Tahun 2025 dan dilantik Sebagai Ketua Umum Panitia bertempat di – GMIM Abraham Patar Wilayah Tondano Tiga, Minggu (14/4/2024).

Ibadah dipimpin oleh: Pdt. Jefry Saisab, Mth Selaku Wakil Sekertaris Sinode Gmim Bidang Koordinasi BIPRA dan LANSIA.

Dalam sambutannya, Watania, mengucapkan terima kasih kepada Komisi Remaja GMIM yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua Panitia HPR GMIM Tahun 2025.

” Ini merupakan tanggung-jawab yang besar namun mulia. Semoga Tuhan menguatkan dan memberkati dalam menunaikan tugas panggilan ini,” ujar Watania.

Diapun berharap agar semua panitia yang telah dilantik dapat bekerja sama guna menyukseskan kegiatan sinode ini.

” Mari kita bekerja bersama-sama, terus bangun komunikasi yang baik agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” tukasnya.

Usai ibadah dan pelantikan dilanjutkan rapat panitia.

Turut Mendampingi dan dilantik sebagai Panitia Kadis Pora, Kabag Tapem, Kabag Perekonomian, Camat Tondano Barat, Camat Tondano Utara. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *