Ini Kata Teddy Limuat Setelah Divaksin COVID-19

Bitung, identitasnews.id – Dinas Kesehatan kota Bitung melanjutkan Vaksinasi covid-19 kepada ASN, pengusaha pertokoan, pedagang pasar dan pengusaha rumah makan di kota Bitung.

Teddy Limuat sala satu pengusaha yang telah menerima suntikan vaksin covid-19. saat diwawancara sejumlah media di lokasi tribun lapangan kantor walikota mengatakan.

“Suntikan itu Tidak terasa sama sekali,” kata Limuat sambil tertaw. Dia mengaku dalam kondisi baik dan tidak merasakan efek samping setelah divaksin. “Tidak merasakan sakit sama sekali. Tahu-tahu sudah selesai,” katanya, Rabu (10/03/2021).

Setelah disuntik vaksin diminta untuk beristirahat sekitar 30 menit. “Saya merasa normal saja, tidak ada rasa yang berbeda, sebelum dan sesudah disuntik vaksin,” ucapnya.

Lebih lanjut Kata Limuat, tidak ada yang perlu ditakuti dari vaksin tersebut.

“Kan seluruh tahapan sudah dikaji dengan sungguh-sungguh, makanya aman untuk digunakan secara nasional,” ungkapnya. Vaksinasi tersebut merupakan momentum penting untuk percepatan penanganan pandemi COVID-19 di tanah air. terlebih khusus di kota Bitung. “Ini salah satu gerakan penting untuk percepatan penanganan pandemi COVID-19,” tutup limuat.(fb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *