Bantuan Bencana Gunung Ruang Kawangkoan Utara Diserahkan ke Pemkab Minahasa

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur S.Pt MM, mengucapkan banyak terima kasih kepada para penyumbang yang datang dari desa dan kelurahan di Kecamatan Kawangkoan Utara, atas simpati dan kepedulian kepada para korban dampak Letusan Gunung Ruang di Tagulandang Kabupaten Sitaro.

Dikatakan Mendur, besar atau kecil yang telah diberikan tidaklah menjadi ukuran. Kerelaan serta simpati kita atas bencana yang dialami menjadi bentuk perhatian dan kebersamaan untuk turut serta merasakan serta mengalami bencana yang terjadi yang menimpah saudara-saudara kita di Tagulandang.

” Atas nama pemerintahan kecamatan Kawangkoan Utara, selaku Camat saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan terkumpul untuk diberikan kepada saudara-saudara kita di Tagulandang. Kiranya Tuhan akan selalu menolong dan memberkati,” tutur Mendur, Selasa (23/4/2024).

Dikatakan Mendur, kebersamaan yang telah tercipta ini menjadi tanda bahwa kita turut sepenanggungan dengan mereka yang ditimpah bencana alam.

” Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi korban bencana alam di Tagulandang. Sekali lagi terima kasih atas kepedulian dan simpati yang telah ditunjukkan,” terang Mendur.

Bantuan yang telah terkumpul diantaranya mie instan, air mineral, popok bayi, beras, minyak goreng, kebutuhan wanita dan lainnya telah diserahkan langsung ke posko bantuan Gunung Ruang Kabupaten Minahasa di Kantor BPBD Minahasa.

” Sesuai dengan instruksi langsung Bupati Minahasa maka bantuan yang telah terkumpul langsung diserahkan ke posko bencana Kabupaten Minahasa, dan dari sana bantuan dari 25 kecamatan di kabupaten Minahasa di kantor BPBD, dan diantar langsung Sekcam bersama staf,” jelas Mendur, sambil memohon kepada seluruh masyarakat Kawangkoan Utara untuk turut mendoakan para korban agar selalu diberikan kekuatan serta kesabaran, demikian juga kepada Pemkab Sitaro kiranya diberikan hikmat dan kekuatan untuk mengatasi bencana ini. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *