Bolmong Gelar Pelantikan Pengurus PWI Masa Bakti 2023-2026

Bolmong,identitasnews.id– kegiatan acara peresmian susunan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) untuk periode 2023-2026 telah digelar bersama oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI)
Sulawesi Utara (SULUT) dan Bupati Bolaang mongondow (Bolmong) ir.Limi Mokodompit MM, diikuti oleh Dinad Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Ma’arif Mokodomopit S,Com bersama-sama Dinas terkait bolmong, adapun Acara berlangsung di Pendopo Bupati Bolmong di Desa Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, kota Kotamobagu.kegiatan ini
resmi dilaksanakan pada Senin, 28 Desember 2023.

“Adapun Sambutan resmi dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Sulawesi utara(Sulut) oleh Drs.Vocke Lontaan, menyampaikan apresiasinya kepada unsur Forkopimda yang turut hadir dalam peresmian PWI Bolmong bahwa,”Bolaang mongondow telah meraih penghargaan sebagai wujud pelayanan terbaik ditingkat Sulawesi Utara dalam pelayanan publik,”Ucap ketua PWI Sulut Drs.Vocke Lontaan.

Kemudian dari giat kebersamaan ini, “Saya merasa bangga dengan warna seragam kalian, menandakan kalian sebagai pejuang informasi kepada khalayakan dalam menopang daerah bolmong Hebat maju disegala bidang terutama dalam segi informasi publik
Semakin meningkat,Semua ini karena
Kerja keras bersama Wartawan yang ada di Bolaang mongondow,” Tutur ketua PWI Sulut Drs.Vocke Lontaan.

“Selain itu sebagai wartawan yang profesional tetaplah mengacu pada kode etik agar kinerja terhindar dari delik pers,”Ujar Drs Vocke Lontaan.

Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit MM, memberikan Apresiasi atas terbentuknya PWI Bolmong karena, “Peran media sangatlah penting, baik Mitra kerja untuk membantu pada Pemerintah Bolmong, memantau, dan
Mengawasi atas kinerja pemerintah sampai di desa-desa melalui Media untuk pemberitaan-pemberitaan baik Cetak beserta Online,”Ucap Bupati Bolmong ir.limi mokodompit MM.

Bupati Bolmong menambahkan, atas terbentuknya PWI,”Saya berharap agar dapat bekerja profesional serta mengacu pada kode etik,”Ungkapnya.

“Acara pelantikan ini dirangkaikan dengan penyerahan atas piagam penghargaan oleh tokoh peduli pers kepada Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit dari PWI Sulut. Piagam ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI Sulut, Drs Vocke Lontaan.

Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit, mengajak Semua insan pers untuk terus memupuk persaudaraan dan menghindari pemberitaan hoaks.
“Saya berharap pengurus yang baru dilantik dapat mengangkat informasi untuk potensi alam serta program pemerintah di Kabupaten Bolmong,” Tandas Bupati Bolmong.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Bolmong ir.limi mokodompit MM, Ketua PWI Sulut Drs Vocke Lontaan, dan Sekretaris PWI Sulut Merson Simbolon, Sejumlah Dinas terkait, bersama para Anggota PWI Bolmong yang di Lantik dan Kadis Komunikasi dan informatika Bolmong Ma’arif Mokodompit S,Com dan lainnya.

(Jhon A.Waluyan).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *